Ingin Tahu Lokasi Liburan Tahun Baru Yang Seru ? Masuk Sini

Menikmati liburan akhir tahun tidak selalu menghabiskan uang banyak kok ! Buat kalian yang tinggal di daerah DKI Jakarta berbudget tipis tetap bisa liburan akhir tahun bareng keluarga dan sahabat kalian. Nah , untuk destinasi wisata , gak perlu kok jauh-jauh ke luar kota bahkan ke luar negeri , karena di kota DKI Jakarta juga banyak destinasi wisata yang keren , murah dan sangat cocok untuk menyambut tahun baru 2019. Dimana saja? Simak yuk.

1. Kota tua

Kawasan wisata Kota tua adalah kawasan seluas 846 hektar yang berada di wilayah kota madya Jakarta Barat dan Jakarta Utara. Dan kawasan wisata Kota tua ini akan menghiasi malam tahun baru anda dengan berbagai pertunjukan-pertunjukan khas betawi hingga bisa menikmati indahnya kembang api.

2. Pantai Ancol

Pantai Ancol ini merupakan pantai luas diantara kota Jakarta yang begitu terkenal atas gedung-gedung bertingkat. Pantai Ancol ini terletak pada daerah Jakarta Utara. Jadi , kalo mau kepantai gak perlu jauh-jauh keluar kota lagi deh.

3. Dunia Fantasi (Dufan)

 

Nah, Dunia Fantasi ini lokasinya di dalam pantai Ancol loh, dan Dunia Fantasi ini cocok banget buat kalian yang suka sama permainan ekstrim kayak gini. Gak cuma buat orang dewasa kok , anak-anak dibawah umur bisa datang dan bermain disini , yang pasti tetap dalam pengawasan orang tua ya. Dan lokasi Dufan cocok dan diminati hampir setiap orang loh , apalagi di malam tahun baru kalian , pasti seru dan asik deh.

4. Seaworld

Di Seaworld kalian bisa melihat keindahan , dan keajaiban Dunia Laut loh. Seaworld ini juga mengejutkan loh karena hampir semua hewan laut ada di Seaworld ini. Jadi gaperlu jauh-jauh lagi buat mencari dan melihat hewan laut. Dan spesialnya Seaworld bisa menemani malam tahun baru anda dengan pertunjukan-pertu njukan yang benar-bener keren dan istimewa.

5. Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

Nah guys , Taman Mini ini berlokasi di Jakarta Timur. Selain untuk edukasi anak-anak , Taman Mini juga bisa menjadi sarana rekreasi kaum muda , bahkan orang tua , bagai mana tidak? secara di Taman Mini sangat banyak wahana-wahana yang sangat seru bahkan mengejutkan salah satunya ada Teater Keong Mas , yang sangat berguna untuk edukasi pendidikan bagi kita semua. Dimalam menjelang tahun baru, TMII akan mengadakan berbagai sarana dan prasarana yang sangat mengejutkan loh seperti kembang api contohnya.

Nah , gimana? beberapa sarana dan tempat liburan sangat menarik bukan? Jadi , jangan lupa ajak keluarga kerabat , dan sahabat anda untuk menikmati malam tahun baru bersama, ( chel/piah ).

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *