Menujunkan Rasa Cinta Terhadap Guru Lewat Sebuah Acara di SMPN 63

PIAH.COM – 25 November merupakan hari yang ditentukan untuk memperingati Hari Guru Nasional, hampir seluruh sekolah di Indonesia merayakan hari tersebut dengan sebuah acara yang meriah maupun hari yang begitu bermakna untuk mengucapkan rasa terima kasihnya untuk para guru.

Kita semua tentu tahu jasa guru sangatlah besar dalam membimbing kita untuk meraih cita-cita. Jadi apa salahnya bila kita merayakan hari guru tersebut dengan meriah? bagimana caranya sih kita sebagai murid ikut serta untuk memeriahkan hari guru tersebut ?

Untuk hal itu murid SMPN 63 Jakarta sudah melakukannya, pada Senin 26/11/2018 lalu SMPN 63 Jakarta dan SDN Tambora, mengadakan sebuah acara yang diselenggarakan oleh komite SMPN 63 Jakarta.

Tentunya acara yang didedikasikan khusus untuk para guru tersebut, berlangsung dengan sangat meriah dengan adanya pentas seni dan bazar, partisipasi murid pun sangatlah besar dalam acara ini.

Ada murid yang yang berpartisipasi dalam acara, dengan menampilkan bakat dan talentanya seperti, menari, bernyanyi, membaca puisi, sampai ada juga murid yang menampilkan pertunjukkan salah satu bela diri asli dari Indonesia, yaitu bela diri Pencak Silat.

Suasana acara tersebut sangatlah meriah, terlihat dari para wajah murid yang ikut serta dalam acara itu, mereka terlihat sangatlah bangga karena dirinya bisa merayakan sekaligus memeriahkan acara peringatan Hari Guru Nasional.

Kita sebagai murid yang terlibat dalam acara memperingati hari guru tersebut, bukan hanya sekedar mengadakan acara dan ikut serta dalam acara yg diadakan, Namun mencerminkan sebuah sikap yang telah diajarkan oleh para guru kita.

Yaitu harus menghormati, menghargai dan membuat guru bangga akan prestasi-prestasi yang kita capai, karena guru akan sangat senang dan bangga ketika melihat anak didiknya menjadi sukses di masa depan nanti.

Terimakasih guruku tanpamu mungkin aku akan gelap mengahadapi dunia, ( win/smpn63 ).

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *