Dekorasi Keren Ala SMPN 63 Pada Event Memperingati Hari Guru

PIAH.COM- Pada Senin tanggal 26/11/2018 lalu, dalam memperingati hari guru yang jatuh pada tanggal 25 Novermber, SMPN 63 mengadakan sebuah acara yang didedikasikan khusus untuk memperingati hari guru tersebut.

Tentunya dalam acara tersebut, SMPN 63 memiliki sebuah acara yang dikonsep dengan sebuah panggung acara karyaa dekorasi siswa dan siswi SMPN 63.

Penasaran kan seperti apa desain panggungnya?

Akan kami beritahu di sini.

1. Panggung Utama


Panggung utama dari acara, dibuat dengan dekorasi sedemikian rupa yang membuatnya terlihat sederhana namun bermakna.
Panggung ini dilengkapi penutup bagian atas dengan banner yang menutup bagian tengah panggung dan sedikit hiasan di bagian pinggir, tentunya akan terlihat lebih baik lagi jika ditambah sedikit hiasannya.

2. Tenda tengah

Tenda yang satu ini dibuat lebih panjang dari panggung, memanjang dari sisi kanan sampai kiri lapangan.
Dijadikan tempat duduk untuk kepala sekolah dan para guru, dan juga disediakan meja juga kursi dan berbagai camilan khusus untuk para guru, karena sesuai dengan temanya hari guru, kami ingin memberikan persembahan terbaik kami.

3. Tenda bungsu.

Sesuai namanya, tenda ini merupakan yang terakhir dan dibuat lebih pendek daripada tenda tengah, dijadikan sebagai tempat duduk anak murid yang menyaksikan acara.

Itulah penampakan dari suasana acara memperingati hari guru di SMPN 63, meskipun sederhana, walaupun dekorasi panggung dan tenda tidaklah simetris, namun membuatnya terlihat unik.

Ada satu lagi hal yang mendukung acara tersebut, yaitu bagian stand bazzar, menurut saya pribadi, bagian bazaar ini tidak mengalami desain yang luar biasa, namun memiliki sebuah nilai plus dalam bagian penempatan yang terlihat begitu rapih dan teratur.

Diletakkan di sebelah lapangan, di dekat tiang bendera, lengkap dengan jarak yang lumayan besar untuk tempat lalu lalang para anak murid, tentunya sangatlah bermanfaat, karena dumaa para murid yang lapar dapat langsung membeli jajanan dilokasi acara yang sedang berlangsung.

Sekian laporan dekorasi SMPN 63 pada perayaan Hari Guru Nasional, semoga tahun depan akan ada acara – acara yang lebih meriah dan lebih keren lagi, ( joc/smpn63 ).

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *