50 Tahun SMPN 63 Terus Menciptakan Generasi Muda Berprestasi

PIAH.COM – SMPN 63 Jakarta Barat, merupakan sekolah modern pertama hasil bentukan Tiong Hoa Hwee Koan pada tahun 1968, setelah berdiri puluhan tahun lamanya, dan juga setelah sudah melewati berbagai perubahan, berjuta kisah dari setiap angkatannya.

Walaupun sudah berdiri selama 50 tahun lamanya, SMPN 63 Jakarta masih tetap berdiri kokoh menghasilkan siswa dan siswi yang berprestasi, didunia pendidikan formal dan non formal.

Pada Jumat lalu 30 November 2018 SMPN 63 berulang tahun yang ke 50, dimana suara tu terdengar dari para siswa dan juga guru yang mengajar dimana, terlihat wajah yang penuh dengan semangat dan kebahagiaan, karena sekolah mereka sudah memasuki usia setengah abad

“Sangat luar biasa, Semoga sekolah kita yang identik dengan zaman Belanda ini, semakin berjaya, maju, kuat, dan semakin berprestasi, semakin luar biasa, 63 PRESTASI !!!” ungkap salah satu siswi SMPN 63.

Semoga kedepannya SMPN 63 dapat menciptakan generasi penerus bangsa yang lebih berprestasi lagi, berguna untuk nusa dan bangsa, ( fik/piah ).

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *