Peringatan Hari Kartini 2018 Di SMPN 63 JAKARTA

PIAH.COM- Jumat 27 April 2018 SMPN 63 JAKARTA mengadakan Acara untuk memperingati HARI KARTINI yang kebetulan diselanggarakan oleh OSIS SMPN 63 JAKARTA.

Acara ini diisi dengan LOMBA FASHION SHOW antar kelas dengan tema “MELESTARIKAN BUDAYA TRADISIONAL DI ERA GLOBAL” bukan hanya lomba fashion show yg mengisi acara ini melainkan juga ada BAZAR SEDERHANA antar kelas dan acara ini juga diisi dengan PENSI MURID SMPN 63 JAKARTA.

Melihat murid2 sangat antusias dalam acara ini dan bahkan ada alumni SMPN 63 JAKARTA yang bernama Khoirunnisa Fi Nurdin yang siap untuk mengisi acara ini ,kami (OSIS) selaku panitia menjadi sangat bersemangat menyelanggarakan acara ini dan kami berusaha semaksimal mungkin untuk tidak mengecewakan mereka.

Dan akhirnya, apa yang kami semua doakan sudah terkabul. Acara ini sangat meriah dan lancar dengan bantuan Pak NUR SYAMSI sebagai MC, Bu PARTIA SUSANTI dan Pak KENNEDY PASARIBU yang menjadi juri fashion show dan juga guru2 yang ikut serta memeriahkan acara ini.

Kami semua bersyukur karena apa yang kami perjuangkan tidak sia-sia dan acara ini berjalan sesuai apa yang diinginkan kami semua. Kami juga berterimakasih kepada pihak-pihak yang ikut berpartisipasi dalam acara ini.

(Win/smpn63)

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *