Trend Mobile Legend Di Indonesia

PIAH.COM – Sekitar pertengahan bulan tahun 2016, dikalangan anak-anak remaja maupun orang dewasa, mulai berkembang permainan Mobile legend. Mobile legend merupakan sebuah permainan game yang dirancang untuk ponsel. Puncaknya akhir bulan Desember 2017 sudah banyak yang kecanduan game ini.

Game ini banyak memberikan dampak negatif bagi kalangan anak-anak remaja khususnya yang masih duduk dibangku sekolah. Baru-baru ini di Indonesia pertama kalinya diadakan event mobile yakni MPL (mobile legend professional league) tepatnya pada tanggal 30 Maret 2018 lalu. Event ini diadakan di Mall Taman anggrek, tujuannya untuk mencari pemain terbaik game MOBA dari Indonesia.

Event ini dilaksanakan sampai tanggal 1 April 2018. Sekitar 12 tim bertanding untuk meraih kemenangan pertama sebagai Grand Champion mobile legends professional league (MPL) indonesia. Akhirnya pada tanggal 1 April 2018 Tim NXL menjadi pemenang dalam event Mobile legend pertama yang diselenggarakan di Indonesia. Sayangnya di Indonesia, pemerintah belum menyetujui para gamers untuk bertanding dan meraih juara di event luar negeri. ( Riz/sen/Smpn63 ).

News Reporter
Hi! i'm student from SMPN 63 Jakarta. let's share together for our moments and information about SMPN 63.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *